Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Pasti Honda CBR250R ”Lihat Kanan-Kiri”

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor sudah meluncurkan All-New CBR250R, Rabu (14/5/2014). Namun, harga yang diumumkan untuk varian standar antara Rp 48,95-49,95 juta dan tipe ABS antara Rp 56,7-57,95 juta masih belum fix hingga waktu yang tidak ditentukan.

Dalam konferensi pers usai peluncuran di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Direktur Pemasaran AHM Koichi Mizuno, mengatakan bahwa saat ini harga masih digodok untuk memberikan banderol terbaik untuk konsumen. ”Kepastian harga akan kami umumkan segera. Saat ini, masih dipelajari, mempertimbangkan perbandingan harga dengan kompetitor dan harga yang paling pas untuk konsumen,” jelasnya.

Ditambahkan, pertimbangan untuk menentukan harga di segmen ini cukup banyak. Tak hanya melirik harga kompetitor (dalam hal ini Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha R25 yang segera dirilis), tetapi juga melihat nilai tukar mata uang plus kondisi makro ekonomi.

Jika menengok harga kompetitor, Ninja 250R versi standar saat ini dijual di angka Rp 53 jutaan. Sementara R25 belum bisa dipastikan. Namun, mengingat diproduksi lokal, kemungkinan harga akan lebih murah ketimbang kompetitor.

AHM bisa jadi masih menunggu harga R25 yang rencananya akan diumumkan pada 20 Juni ini. Yang jelas, AHM menjamin harga untuk All-New CBR250R tidak akan jauh-jauh dari harga CBR250R yang ada saat ini. AHM akan mengumumkan harga jual ini dalam waktu dekat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Pasti Honda CBR250R ”Lihat Kanan-Kiri” di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template