Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Versi Baru Suzuki Wagon R Stingray

Tokyo, KompasOtomotif - Suzuki meluncurkan versi terbaru dari Wagon R Stingray dengan nama J Style. Edisi spesial ini mendapat sentuhan dekoratif aksen emas pada eksterior dan interior.

Pada bagian luar ada ubahan di model pelek yang menggunakan pelekalloy 15 inci. Lampu LED ditanam di bemper, lampu sein LED di penutup spion dan sedikit warna emas pada strip bodi samping, kap mesin danhandle pintu. Ada juga tambahan lapisan krom di gril atas.

Sementara pada interior berubah dengan warna hitam yang dikolaborasi dengan desain emas pada kursi dan lantai karpet. Aksen emas juga ada pada lingkar kemudi, trim pintu, panel instrumen dandashboard. Tersedia empat pilihan warna yakni, Crystal White Pearl, Bluish Black Pearl, Mysterious Violet Pearl dan Pheonix Red Pearl.

Dipesenjatai mesin bensin tiga silinder 660 cc, yang mampu mengeluarkan daya 50 tk dan torsi 63 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi CVT dan sistem penggerak roda depan. Suzuki juga menyediakan sistem penggerak semua roda. 

Wagon R Stingray J Style ini dibanderol mulai dengan harga 1.517.400 Yen atau setara dengan Rp 157,4 juta. Sementara buat model penggerak semua roda dijual dengan harga Rp 169,6 juta.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Versi Baru Suzuki Wagon R Stingray di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template