Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Polisi Italia Pakai Lamborghini Huracan

Roma, KompasOtomotif — Kepolisian Italia mendapatkan Lamborghini Huracan LP 610-4 sebagai mobil patroli terbarunya. Huracan menggantikan Gallardo yang sebelumnya juga digunakan untuk patroli.
Huracan LP 610-4 Polizia ini berkelir biru dengan corak putih serta dilengkapi empat sirene dan lampu strobo LED di bagian atap. Dipasangkan juga, proof video data system, yakni kamera dan komputer untuk merekam aktivitas saat patroli.
Bagian dalam sudah dipasangi sarung pistol, radio polisi, dan alat bernama Paletta untuk meminta pengendara menepi. Ada juga alat medis seperti kejut jantung (defibrillator) dan perlengkapan pertolongan pertama kecelakaan.
Sebagai informasi, Huracan mengandalkan mesin V10 dengan kapasitas 5,2 liter. Daya yang dilontarkan mencapai 610 PS dan torsi 560 Nm. Mesin terhubung dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan dan sistem penggerak semua roda.
"Kami memiliki hubungan yang kuat dengan Kepolisian Italia. Lamborghini Huracan adalahsupercar Italia dengan banyak keunggulan, dan kami bangga memberikannya kepada Kepolisian Italia untuk bisa membantu melaksanakan tugas," ujar CEO Lamborghini Stephan Winkelmann, seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (23/5/2014).
Sementara itu, Kepala Kepolisian Italia Alessandro Pansa menyebutkan, kerja sama ini makin mempererat hubungan polisi dan Lamborghini yang sudah terjalin selama 10 tahun. Pansa berjanji akan menggunakan Huracan untuk mencegah dan meningkatkan keamanan di jalanan Italia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Polisi Italia Pakai Lamborghini Huracan di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template