Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Memodifikasi Mobil 3 Hari "Non Stop" Pecahkan Rekor MURI



Jakarta, KompasOtomotif – Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) 2014 yang berakhir hari ini, Jumat (23/5/2014), ditutup dengan kesan membanggakan. Acara Modified Againts Clock sukses rampung dalam tiga hari. Dengan begitu Kia Mobil Indonesia (KMI) dan Auto Euro Indonesia (AEI) mendapatkan rekor MURI “Modifikasi Mobil Secara Terbuka Pertama Selama 3 Hari”.
Ide memodifikasi dua mobil, Kia Rio (hatchback) dan Renalut Duster (SUV) hanya dalam 3X24 jam ini, adalah buah pemikiran pentolan rumah modifikasi Signal Kustom, Andre Mulyadi. Ia ingin menciptakan “pernak-pernik” modifikasi di luar kebiasaan.  
“Saya sangat puas. Memang hasil modifikasi kurang maksimal karena waktu yang terbatas. Acara ini sukses menggabungkan Agen Tunggal Pemegang Merek dengan produk pemegang merekaftermarket. Hal seperti ini tidak akan berakhir sampai di sini, akan ada konsep baru di AAITF 2015. Semoga Indonesia punya gelaran seperti Tokyo Auto Salon,” ujar Andre di sela penyerahan rekor MURI.
Sementara itu, Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono, mengatakan, sudah saatnya Kia digandrungi anak muda. “Kia Rio merupakan model yang mudah dimodifikasi. Hasilnya bagus,” ujarnya. Buat KMI, acara seperti ini akan terus dilakukan agar lebih menjangkau konsumen usia lebih muda.
AEI sebagai ATPM Renault di Indonesia, memaparkan hal yang serupa. “Ini adalah bukti Renault Duster bisa diaplikasikan macam-macam gaya modifikasi. Masyarakat Indonesia memang suka modifikasi, hasil ini bisa dijadikan contoh,” papar Ario.  Khusus buat Renault Duster, Ario mengungkapkan bisa saja unit dengan konsep modifikasi “Go Green” ini dijual jika ada yang tertarik dan ingin meminangnya.
Selain Signal Kustom dan ATPM, kegiatan ini juga didukung oleh berbagai produk aftermarket, seperti Autovision, TOP1, GT Radial, Pioneer, dan Wollsdorf. Nantinya, kedua unit modifkasi ini akan turut meramaikan banyak acara modifikasi nasional. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Memodifikasi Mobil 3 Hari "Non Stop" Pecahkan Rekor MURI di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template