Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

21 Kompasianer Terima Tantangan Adu Irit KompasOtomotif

Jakarta, KompasOtomotif - Ajang adu irit bertajuk "Kompasiana Drive&Ride : Tantangan Hemat KompasOtomotif" digelar hari ini, Minggu (21/12/2014). Ada 21 blogger Kompasiana (Kompasianer) yang siap menerima tantangan tersebut demi merebutkan total hadiah jutaan rupiah. Tim terbaik yang menorehkan penggunaan bahan bakar paling hemat melebihi pencapaian redaksi KompasOtomotif akan diganjar hadiah tambahan.

Para peserta dibagi dua grup dengan dua mobil yang berbeda. Grup pertama menggunakan Datsun Go+ Panca yang akan diisi oleh empat kompasianer dan satu orang juri. Sedangkan grup kedua memakai Datsun Go yang diisi tiga kompasianer dan satu orang juri.

KompasOtomotif-Donny AprilianandaDeretan Datsun GO MPV dan hathback menjadi mobil yang akan dijajal Kompasianer.
Start dilakukan dari pelataran parkir Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta. Peserta menuju Bukit Sentul Bogor yang menjadi check point pertama. Rute kedua menuju Hotel Santika di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Di check point kedua, peserta akan beristirahat cukup lama sambil merasakan makan siang lezat persembahan Hotel Santika. Etape terakhir, peserta kembali ke pelataran parkir Kompas Gramedia, Palmerah Selatan.

Parameter pengukuran dilakukan melalui informasi penggunaan rata-rata BBM pada tampilan di panel Datsun Go dan Go+ Panca (Multi Information Display-MID). Para peserta juga wajib mengaktifkan penyejuk kabin (AC) selama perjalanan dan memiliki batas waktu tempuh yang sudah ditentukan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 21 Kompasianer Terima Tantangan Adu Irit KompasOtomotif di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template