Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Yamaha R25 "Naked" Gantikan Scorpio Z?

Denpasar, KompasOtomotif – Nasib Yamaha Scorpio hanya tinggal menunggu ajal. Pada 2014, Yamaha Indonesia sudah tidak lagi memproduksi sepeda motor 223 cc berkarakternaked touring itu, stok unit yang bisa dipasarkan pun semakin menipis.
“Maret laku 405 unit, hanya naik 1 persen dari Februari. Memang tidak berkembang kalau dilihat dari tren,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing & Communication Development Yamaha Indonesia, di Bali, Rabu (30/4/2014).
Masa kejayaan Scorpio Z telah usang setelah 12 tahun terus beredar di Tanah Air. Pamornya semakin tumpul, sebab itu segmen yang diisi terus ditinggalkan masyarakat. Eko memaparkan, konsumen butuh penyegaran, keputusan “suntik mati” Scorpio Z tidak bisa dihindari.

Melirik ke pabrikan sebelah, rival Scorpio, yaitu Honda Tiger, juga telah diputuskan untuk berhenti diproduksi. “Dari situ bisa terlihat maunya masyarakat seperti apa,” ujar Eko.
Namun makna “suntik mati” hanya berlaku buat model Scorpio Z, segmen yang ditinggalkan tidak terbuang. Nah, dari rumor-rumor yang beredar, Yamaha Indonesia tengah mempersiapkan pengisi kelas tapi dengan model 250 cc.
Hal itu menjadi sinyal kuat kelahiran R25 versi naked, namun Eko belum mau mengonfirmasi asumsi ini. “Semuanya sudah dipikirkan, intinya konsumen ada yang mau mode sepeda motor ‘nungging’ atau cruiser,” tutup Eko. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yamaha R25 "Naked" Gantikan Scorpio Z? di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template