Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

"Sunroof" Mudah Pecah, Kia Sorento Diinvestigasi

Los Angeles, KompasOtomotif — Kia Sorento lansiran 2011 sampai 2013 harus menjalani penyelidikan lebih lanjut oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) di Amerika Serikat.Sunroof Sorento bermasalah karena mudah pecah.
Laporan pecahnya sunroof Sorento meningkat dalam enam bulan terakhir. Ada 123 kasus atap kaca yang pecah dan menyebabkan 14 orang mengalami luka ringan akibat tergores.
Kia memberikan penjelasan bahwa ukuran sunroof Sorento terlalu besar. Ini membuatnya rentan dengan dampak benda asing, seperti batu. NHTSA sudah menerima laporan dari Kia, dan akan melakukan analisis teknis untuk mendapatkan penyebab yang lebih valid.
"Kasus sunroof Sorento sedang dalam penyelidikan lebih lanjut. Pemeriksaan akan difokuskan pada analisis penyebab, ruang lingkup, frekuensi, dan akibat dari pecahan sunroof ini," beber NHTSA dalam keterangan resminya, seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (21/5/2014).
Belum ada perintah penarikan kembali (recall) dari NHTSA buat Kia Sorento 2011 sampai 2013 ini.Recall akan dilakukan bila hasil penyelidikan menunjuk adanya kecacatan produksi dari Kia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang "Sunroof" Mudah Pecah, Kia Sorento Diinvestigasi di blog Pod Natchnionym Grafomanem jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 komentar :

Zapraszamy do odwiedzenia najnowszego, darmowego serwisu ogłoszeniowego Radom Lokalne o zakresie regionalnym. W wortalu z ogłoszeniami z Radomia każdy kontrahent ma możliwość opublikować swoje darmowe oferty drobne, ogłoszenia praca, ogłoszenia nieruchomości lub też ogłoszenia w innych kategoriach. To co odróżnia naszą stronę to jego lokalny profil i to, że dociera tylko i jedynie do pobliskich lokalnych zbiorowości, dzięki czemu zrealizujesz bezpiecznych transakcji kupna sprzedaży bezpośrednich, bez żadnego niebezpieczeństwa.
Ogłoszenia Radom

Balas